AGEN DISTRIBUTOR RESMI NASA JAKARTA TIMUR - BUDIANTO NASA YESS!!!

AGEN  DISTRIBUTOR  RESMI  NASA   JAKARTA  TIMUR  -  BUDIANTO  NASA YESS!!!
MELAYANI PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN, KECANTIKAN, HOME CARE DAN PUPUK AGROKOMPLEKS NASA. Silahkan order produk kecantikan dan kesahatan di toko online kami. Nasa jakarta menyediakan produk-produk berkualitas yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, tumbuhan, dan peternakan. TELP/WA : 0819-0263-9545

Senin, 25 Juli 2016

OX-PW HERBAL MATA KATARAK & MATA PLUS



OX-PW Herbal Mata Katarak & Mata Plus

OX-PW Herbal merupakan Produk Nasa special untuk Mata Katarak dan Mata Plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak rumput lumut laut dan kelembek dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.

OX-PW adalah produk herbal alami asli Indonesia berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 370 601.

Komposisi yang terkandung dalam OX-PW Herbal
- Physalis angulate folium
- Limnocharis flava herbs
- Rheum officinate herbs
- Apium graveolens

OX-PW Herbal dari PT NASA :
- Rumput lumut laut secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, otak, jantung, ginjal dan darah.

- Sedangkan Kelembek, salah satu tanaman yang bisa mengikat oksigen dalam tubuh. Kombinasi terbaik antara ekstrak rumput lumut laut, Kelembek dengan minyak zaitun dan minyak lawang, membuat OX-PW Herbal mampu membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.

Atasi permasalahan Mata Katarak dan Mata Plus dengan produk OX-PW Herbal dari Distributor resmi PT NASA !
INFO ORDER HUBUNGI :
TELP/WA : 0819-0263-9545
PIN BBM : D12E5916

Tidak ada komentar:

Posting Komentar